Friday, June 11, 2010

Mengapa Kau Harus Hadir Dalam Hidupku??

Mengapa Kau Hadir Dengan sejuta rasa syank mu terhadapku Kalau memang kau harus pergi tinggalkanku,mengapa kau harus ada dlm mimpi indahku aku hanya bisa berharap kau bisa mengerti akan cintaku yang tulus dan kau pahami cintaku tapi mungkin jika kau sudah sadar betapa besarnya cintaku padamu. aku telah pergi mengembara jauh pergi bersama luka,kenanganku,rasa sakit yang harus ku rasakan,dan itu semua aku lakukan hanya untuk mendapatkan perhatian dari kamu.
dan meskipun bayangku sudah tak lagi kau lihat dan kau tak rasakan lagi kehadiranku tapi bayangmu selalu hadir di dekatku temani aku di kesendirianku.
mungkin ini semua pantas aku dapatkan dan aku tak pantas untuk mendapatkan dan mersakan rasa sayank dan aku tak dapat lagi merasakan cinta sejati biarlah luka ini aku kubur di dalam hatiku.

Terima kasih kau sudah hadir dalam kehidupanku dan pergi jauh dari hatiku tapi aku tak dapat berpaling mencari cinta lain selain cintamu yang kuberikan padaku.

No comments:

Post a Comment

VIDEO IKLAN(OST ADAMAYA)